Kamis, 01 Agustus 2013

Prosedur Pengadaan Barang / Jasa

PROSEDUR PENGADAAN BARANG / JASA VENDOR
PT. KITA (Komputer Integrasi Teknologi Akal)
Jln. M.H. Thamrin 100, Depok

A. VENDOR TRADE
             1. PT. Pepaya Comtech 
             2. PT. Mangga Abadi Komputer
  
     * ACTIVITY :
        1. Purchase Order (PO)
            Pengadaan barang akan diproses setelah PO diterima, dan pengiriman akan
            dilakukan paling lambat 1 bulan
        2. Delivery Order (DO)
            DO akan diterbitkan bersamaan dengan pengiriman barang
        3. Proses Penagihan (Invoice)
            -  Invoice beserta berkas pendukung lainnya diterbitkan 1 minggu setelah DO 
               diterima dan kondisi barang dinyatakan baik (tidak ada keluhan)
            - TOP (Term of Payment) 14 hari kerja setelah invoice diterima

B. VENDOR NON TRADE (Pengadaan Barang)
             1. CV. Nangka Multi Letter
             2. CV. Melon Sentosa
    
     * ACTIVITY :
        1. Purchase Order (PO)
            Pengadaan barang akan diproses setelah PO diterima, dan pengiriman akan 
            dilakukan paling lambat 1 bulan
        2. Delivery Order (DO)
            DO akan diterbitkan bersamaan dengan pengiriman barang
        3. Proses Penagihan (Invoice)
            -  Invoice beserta berkas pendukung lainnya diterbitkan 1 minggu setelah DO
               diterima dan kondisi barang dinyatakan baik (tidak ada keluhan)
            -  TOP (Term of Payment) 14 hari kerja setelah invoice diterima

C. VENDOR NON TRADE (Pengadaan Jasa)
             1. CV. Duren Yudha Makmur
             2. CV. Nanas Berseri
             3. CV. Jeruk Indah Food
             4. PT. Semoga Jambu Sehat

     * ACTIVITY :
        1. Purchase Order (PO)
            Pengadaan jasa akan diproses setelah PO diterima, dan pengiriman akan dilakukan
            paling lambat 1 bulan
        2. Delivery Order (DO)
            -  DO akan diterbitkan bersamaan dengan pengadaan jasa
            -  Untuk vendor catering (CV. Jeruk Indah Food) dan vendor rumah sakit 
                (PT. SEmoga Jambu Sehat) tidak ada penerbitan DO
        3. Proses Penagihan (Invoice)
            -  Invoice beserta berkas pendukung lainnya diterbitkan 1 minggu setelah DO
               diterima dan kondisi barang dinyatakan baik (tidak ada keluhan)
            -  TOP (Term of Payment) 14 hari kerja setelah invoice diterima
            -  Untuk vendor catering dan vendor rumah sakit, Invoice beserta berkas
                pendukung lainnya dan TOP akan diterbitkan setiap akhir bulan
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar